Kush Weed

USAHA JUAL PULSA Terbaru

Anda pasti telah sering menggunakan jasa pengisian pulsa. Namun mungkin belum pernah terpikir untuk mencari penghasilan dari usaha ini. Agar anda mengetahui potensi usaha ini berikut adalah keunggulan usaha jualan pulsa:



1. MODALNYA KECIL

Banyak sekali orang yang menyangka usaha ini membutuhkan modal besar, sehingga mereka tidak mencoba. Perlu anda ketahui usaha ini membutuhkan modal yang sangat minim. Modal pertama adalah sebuah perangkat handphone, yang hampir dimiliki setiap orang saat ini. Jika anda memiliki sebuah pesawat handphone dan tertarik berjualan pulsa silahkan kembali ke HALAMAN DEPAN, dan masuk ke menu CARA MENDAFTAR. Tidak ada biaya pendaftaran alias gratis. Setelah mendaftar anda perlu mengisi deposit, yaitu cadangan pulsa yang dapat anda jual. Nilai minimal deposit adalah Rp50.000. Jadi singkatnya, jika anda mempunyai sebuah handphone yang dapat mengirim SMS dan uang Rp.50.000 di kantong anda, anda bisa memulai usaha berjualan pulsa.

2. KENDALI BISNIS SEPENUHNYA DI TANGAN ANDATidak ada target penjualan, jadi anda yang menentukan sendiri aktifitas anda. Deposit anda tidak akan pernah hangus.

3. MUDAH DIJUAL
Ini adalah usaha jualan pulsa. Anda berada di tengah-tengah konsumen. Yang perlu anda lakukan adalah memberitahu orang di sekitar anda bahwa anda jualan pulsa. Setelah itu mereka yang akan datang sendiri. Tidak mungkin seseorang yang mempunyai HP tidak mengisi pulsa. Jadi anda jangan takut tidak mendapat pembeli.

4. TIDAK MUNGKIN RUGI
Anda berjualan pulsa pasti punya HP, jika pulsa tidak terjual sekalipun masih bisa anda gunakan untuk kepentingan pribadi. Namun, yakinlah pasti terjual. Belum satupun orang yang mengisi deposit yang tidak menghabiskannya dalam waktu 1 minggu.

5. CEPAT LIHAT HASILAnda jual pulsa, maka saat itu juga uang ada di tangan anda. Yang menjadi masalah adalah berapa banyak jumlahnya? Itu sangat tergantung jumlah penjualan anda.

POTENSI HASIL YANG AKAN ANDA DAPATKAN :
Untuk mendapatkan penghasilan di usaha ini, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuat orang di sekitar anda tahu bahwa anda berjualan pulsa. Semisalnya anda adalah seorang mahasiswa, dan mempunyai teman 100 orang. Semua orang mempunyai Handphone dan membutuhkan pulsa. Anggap saja teman-teman anda mengisi pulsa setiap 5 hari sekali, maka anda akan melayani sekitar 20 pengisian seharinya. Jika anda mengambil keuntungan sebesar Rp.1000 per penjualan, maka anda dapat menghasilkan Rp.20.000 per harinya. Atau Rp.600.000/bulanBerpikiran positiflah, rata-rata kita bisa berteman lebih dari 100 orang selama kita aktif di kuliah atau di sebuah kantor. Rata-rata orang mengisi pulsa 2 kali sehari, bahkan ada yang 2 kali sehari, ini adalah potensi yang sangat baik. Seorang agen yang serius memperkenalkan dirinya menjual pulsa bisa mendapatkan 30 sampai 40 pengisian sehari-harinya. Itu saja sudah berarti potensi penghasilan Rp.900.000-Rp.1.200.000/bulan.Belum lagi jika anda membuka kios kecil-kecilan untuk berjualan pulsa, dan memasang spanduk yang bisa dibuat dengan modal Rp.70.000-an. Maka semakin banyaklah penjualan yang anda layani. 

Apakah masih bisa menambah keuntungan anda? Tentu bisa, anda bisa memparalelkan beberapa no HP untuk satu saldo. Jadi Bapak bisa berjualan di kantornya, Ibu bisa berjualan di rumahnya atau dikantornya, kakak bisa berjualan di kampusnya, dan adik bisa berjualan di sekolahnya. Uang ada di mana-mana tergantung anda mau mengejarnya atau tidak.Apakah sampai di situ saja potensi M-Kios? Tentu tidak, sangat banyak orang yang mencapai tingkat kemakmuran yang luar biasa di usaha M-Kios. Apabila mereka mengembangkan keagenan. Potensi hasil bisa berkisar di atas 5 jutaan, bahkan ada yang bisa mencapai di atas 50 juta perbulannya. Keagenan Kios Pulsa jangan di samakan dengan multilevel. Semoga anda bisa melihat potensi usaha ini. Sukses dan semoga bermanfaat...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : USAHA JUAL PULSA Terbaru

0 komentar:

Post a Comment