Kush Weed

Wisma Martha Penginapan Murah DiYogjakarta Terbaru

Setelah sekian lama gak ngeblog akhirnya ane bisa ngeblog lagi, maklumin ajah yah mas bro/mba bro ane cuma mahasiswa semester akhir yang kurang piknik,jadi gak punya bahan cerita buat postingan diblog,hehehe tapi setelah sekian lama gak ngebolang keluar kota akhirnya bulan january kemarin ane bersama rombongan berjumlah 10 orang mencoba trip ke kota Jogja, sempat bingung ane gan cari-cari info penginapan untuk rombongan berjumlah 10 orang, tapi rezeki anak sholeh emang gak kemana,hehe berbekal Hp, kuota internet dan mbah google ane berhasil menemukan link penginapan yang lumayan cocok buat ane dan rombongan. Lumayan banyak juga yang udah kasih testi yang positif tentang penginapan ini, jadi ane makin yakin buat nginep disini. oke tanpa banyak basa-basi ane mau langsung mereview salah satu tempat penginapan murah di Yogjakarta yang pastinya cocok banget buat agan-agan yang ingin mengisi liburan yang murah meriah tanpa harus merogoh kocek yang cukup dalam. Nama penginapan ini adalah Wisma Martha, ya penginapan ini berlokasi  Jl. Rejowinangun No.15A Yogyakarta, tempatnya sih cukup strategis,gak jauh-jauh amat dari objek-objek wisata yang ada didalam kota Yogjakarta seperti malioboro,Taman sari,alun-alun kota dll. Penginapan ini sangat cocok buat agan-agan yang membutuhkan penginapan untuk rombongan banyak, kenapa sangat cocok buat agan dan rombongan?? ya karena ditempat ini menyediakan kamar-kamar yang didalamnya terdapat 6 bed dalam satu kamar, wah asik kan kalo buat rombongan gitu, jadi makin rame deh,yang pasti agan dan rombongan jadi gak misah-misah kamar deh. oke deh ane kasih sedikit pic biar agan-agan bisa menilai sendiri.

Tampak depan penginapan wisma martha




okeh gan gambar diatas adalah sedikit gambaran yang akan agan jumpai ketika agan sampai pertama kali di penginapan Wisma Martha ini, penginapan ini juga mempunyai lahan parkir loby depan yang cukup luas untuk memarkir kendaraan agan-agan, kalo masih kurang didalam wisma martha ini juga ada tempat parkir yang berada didalam juga loh jadi jangan takut bagi agan-agan yang punya rencana untuk merental mobil untuk ngebolang dijogja. okeh kita lanjutin ke sisi bagian lain dipenginapan ini.



maaf yah gan ane ambil pic ini dari situs web wisma marthanya langsung soalnya ane gak sempet foto-foto gitu deh hehe oke langsung ajah ini adalah gambaran yang akan agan lihat setelah melihat loby utama wisma martha, disini agan-agan akan melihat kamar-kamar yang berjajar rapih, disini juga agan-agan akan melihat 2 tipe kamar, yaitu kamar ac dan non ac. Didepan kamar-kamar ini juga disediakan tempat duduk untuk bersantai dan taman-taman depannya juga tertata rapih sehingga membuat wisma martha ini terlihat sangat asri. oke gan kita lanjut review aja penampakan dari sisi dalam kamar-kamar yang berada diwisma martha ini,





Nah ini adalah penampakan bagian dalam dari kamar-kamar yang ada diWisma Martha ini, kesan pertama yang saya jumpai adalah kamar yang cukup luas,tempat tidur yang bersusun rapih, dan ini yang paling penting!! dalam satu kamar terdapat 1 kamar mandi yang cukup bersih jadi gak usah repot-repot pergi keluar kamar bila agan ingin mandi dan keperluan yang lain, ini adalah nilai lebih dari penginapan murah yang satu ini, tidak seperti penginapan-penginapan murah yang saya jumpai dari internet,kebanyakan kamar mandinya ada diluar kamar. Oh iya wisma martha menyediakan 2 tipe kamar, yaitu kamar ac dan non ac (kipas angin). Ada lagi nih nilai plusnya buat penginapan yang satu ini,didalam kamar juga disediakan lemari kecil,gantungan baju, colokan listrik hingga meja-meja kecil untuk keperluan menyimpaan peralatan agan-agan. setelah melihat-lihat sedikit gambaran wisma martha agan pasti penasaran kan harganya berapa sih ?? dari tadi bilang murah-murah tp harganya gak dikasih tau yah hehehe oke deh ane kasih info, wisma martha menerapkan sistem harga per pax, ada yang bingung yah per pax itu apa? per pax itu adalah harga yang dibebankan perorang gan, jadi untuk kamar non ac satu orang cuma membayar 42ribu/orang untuk satu malam dan bila ingin mengunakan kamar ac cukup menambah 60ribu rupiah untuk satu kamar/malam. kalo masih kurang paham saya akan kasih info gambaran harga, yang saya dapat dari email yang dikirimkan oleh salah satu admin wisma martha :

Rincian harga :

1. Kamar FanHarga :  Rp.  42.000,- / orang / hari
Kapasitas : 6 tempat tidur / kamar
2.  Kamar AC
Harga :  Rp.  42.000,- / orang / hari  +  Rp.  60.000 / kamar / hari
Kapasitas : 6 tempat tidur / kamar
3.  Kamar Villa  / Family (2 lantai)
Harga  :  Rp.  420.000,- / kamar / hari
Kapasitas : 6 tempat tidur / kamar

Note : bila jumlah orang melebihi kapasitas bed, maka dikenakan biaya extra bed Rp. 42.000,- / orang / hari

udah jelaskan sedikit gambaran harga yang akan agan keluarkan untuk menginap diwisma martha ini, oke kalo udah jelas dengan harga ditawarkan ane akan lanjut meriview kelebihan-kelebihan yang lain dari penginapan yang satu ini.  oke penginapan ini juga memiliki banyak fasilitas-fasilitas yang akan memanjakan agan salah satunya penginapan ini memiliki kolam renang loh gan, bukan hanya kolam renang penginapan ini juga menyediakan fasilitas olahraga lainya seperti tenis meja dan tempat angkat beban alakadarnya berikut picnya biar agan gak penasaran.




bukan hanya fasilitas olahraga loh gan di wisma martha ini juga mempunyai Gedung Pertemuan (Aula/Big Meeting room) yang khusus disewakan bagi agan-agan yang memerlukan aula pertemuan untuk berkumpul dan keperluan lain-lain. harga sewanya bisa agan lihat di link wisma martha berikut ini http://wismamartha.com/gedung.php . ane kasih intip penampakan gedung pertrmuan tersebut,



okay lanjut ajah yah disini juga disediakan fasilitas ibadah ( musholah ) yang cukup bersih dan juga disini agan gak perlu deh jauh-jauh cari restoran buat ganjel perut karena diwisma martha juga terdapat restoran steak yang cukup terkenal murah dan ramai pengunjung. Restoran ini bernama pawon martha. berikut ane kasih liat sedikit pic biar agan makin penasaran mencoba penginapan yang satu ini.. 






Gimana gan ?? mau coba menginap disana?? kesimpulan dari ane tentang wisma martha ini adalah ane merekomendasikan agan-agan yang sedang  mencari penginapan untuk rombongan dengan harga yang murah meriah dan juga yang memiliki banyak fasilitas-fasilitas yang gak bakal agan dapat rasakan ditempat penginapan lain, dengan kisaran di range harga seperti itu. oke gan itu saja yang bisa saya infokan berdasarkan pengalaman yang langsung saya rasakan setelah menginap 3 hari di tempat ini. oh iya gan khusus kalo mau bertanya-tanya bisa langsung follow ig saya @ridwan_hartanto11 sekalian itung-itung tambah teman yah gan hehehe. Sekian bila ada salah-salah  kata saya mohon dimaafkan hehehe dan sekedar kritik dan saran bisa langsung berkomentar di kolam komentar dibawah ini.... 

info lebih lanjut klik link wisma martha ini : http://wismamartha.com/index.php


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wisma Martha Penginapan Murah DiYogjakarta Terbaru

0 komentar:

Post a Comment