Kush Weed

Mewarnai Huruf Hijaiyah Lam Alif Terbaru

Seri mewarnai gambar huruf Hijaiyah, kali ini saya upload gambar mewarnai huruf Lam Alif yang terlewat tidak saya posting dari awal. Setelah banyak permitaan dikarenakan para orang tua yang sudah mendownload lengkap huruf hijaiyah tidak menemukan huruf lam alif.
Selain seri mewarnai huruf hijaiyah, saya juga telah mengupload beberapa gambar bertema islami seperti kaligrafi muhammad dan gambar mewarnai masjid. Meski gambar mewarnai tema islami ini sangat banyak permintaan saat bulan ramadhan, semoga masih banyak yang bisa memanfaatkan untuk kegiatan anak-anak setiap harinya.


gambar mewarnai huruf hijaiyah


Seperti biasa saya selalu bilang untuk pewarnaan bisa menggunakan warna bebas, namun orang tua bisa membimbing dengan mengarahkan anak-anak untuk membedakan jenis warna untuk background dan huruf. Ini untuk memudahkan anak-anak mengenali bentuk hurufnya. Misalkan beri warna lembut untuk background dan warna kuat untuk huruf atau sebaliknya. Berikut ini saya berikan contoh sebagi referensi.

gambar mewarnai huruf hijaiyah

gambar mewarnai huruf hijaiyah


Download gambar hitam putih huruf lam alif ini dalam ukuran besar dengan mengkases link download di bawah ini. Selamat bermain dengan warna, menjadi anak yang cerdas dan kreatif... ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mewarnai Huruf Hijaiyah Lam Alif Terbaru

0 komentar:

Post a Comment