Kush Weed

Pusat Perbelanjaan Terkenal DiJakarta Terbaru

Mall adalah tempat yang menyenangkan bagi sebagian orang. Selain menjadi tempat belanja, mall menjadi sarana rekreasi yang menyenangkan. Sebuah kota atau negara yang memiliki mall mewah dan besar, akan memberi kebanggaan tersendiri. Karena itu, banyak negara berlomba-lomba membangun mall terbesar dan termewah.

Berikut adalah mall-mall terkenal yang berada di Ibukota Negara Republik Indonesia (Jakarta) :

Mall Taman Anggrek








Namanya sudah sangat terkenal oleh semua kalangan. Ya, siapa yang tidak tahu salah satu mall terbesar di Indonesia ini? mall Taman Anggrek yang terletak di Jakarta Barat memiliki fasilitas lengkap seperti ice-skating rink, dua buah departement store yang besar, lantai yang banyak dan banyak sekali pilihan untuk anda menghabiskan uang disana. Mall ini juga banyak dikunjungi oleh kalangan menengah ke atas. Selain itu, mall yang sering dijadikan tempat pertemuan orang orang di Jakarta ini juga menjadi salah satu mall terbesar di dunia. Di atas bangunan ini juga terdapat apartemen 7 tower yang megah
Mall Artha Gading
mall arta gading








Mall yang digawangi oleh Artha Graha Group ini juga menjadi salah satu mall terbesar di Indonesia. Dengan beragam tema yang ada di dalam desainnya seperti menara Pisa, Gajah Persia juga Candi Candi yang ada di Indonesia menjadi daya tarik di pintu masuknya. Namun sayang, sebagian besar gerai gerai di mall ini belum terisi.

Grand Indonesia








Berikut ini adalah salah satu mall di Jakarta yang dibangun oleh grup Djarum. Grand Indonesia merupakan mall termewah yang ada di Indonesia. Disini banyak sekali gerai gerai ekslusif dari luar negeri yang biasa disambangi oleh kaum kaum kelas atas Indonesia. Selain itu, restoran restorannya juga berkelas, terdapat juga hotel mewah. Mall Grand Indonesia ini cocok untuk dijadikan tempat jalan dan tempat berbelanja kaum kelas atas. Dengan taman Jepang, koridor-koridor ala Timur Tengah, Gramedia terbesar, mall ini menunjukkan kelasnya sebagai mall papan atas.

Gandaria City









Mall ini termasuk baru dan belum banyak yang bisa diceritakan. Namun, pada saat pembukaannya, mall ini didatangi serbuan orang. Terletak di dalam superblock apartemen, kantor, dan hotel, sudah bisa terlihat jelas bahwa mall ini menargetkan kaum menengah ke atas sebagai sasaran pengunjungnya. Selain itu, mall ini juga lokasinya dekat dengan perumahan elite di Jakarta. Namun yang jadi kendala atau jalan arteri untuk mencapai tempat ini yang sudah sangat penuh.
Central Park








Anda yang berdomisili di Jakarta atau yang sering berkunjung ke Jakarta pasti sudah tidak asing lagi dengan mall yang satu ini, namanya adalah Central Park. Yang menarik atau yang menjadi daya tarik dari mall ini adalah taman nya yang asri dan hijau yang berada di tengah tengah mall ini. jarang sekali ada sebuah taman yang luas, asri, dan hijau di tengah tengah mall. Di taman nya ini juga sering diadakan atraksi air mancur setiap malam dan taman yang ada di dalamnya juga biasa diadakan sebuah event.
 Ciputra World Lotte Shopping Avenue















Mall ini posisinya sangat strategis berada tepat di kawasan pusat bisnis Kuningan dan diantara yang menghubungkan kawasan dari arah kampung melayu menuju kawasan Sudirman atau Tanah Abang dan berada disebrang mall ambassador atau itc kuningan. Mall ini memang baru saja dibuka. Banyak hal yang saya beri nilai tinggi dari ke lima poin yang saya nilai.
Konsep dan Design Mall ini sangat unik dan keren. Ini bisa dilihat saat kita memasuki Lobby Utama dimana ada sebuah tangga yang dilengkapi dengan lampu semacam LED yang menampilkan banyak formasi gambar dan pencahaayaan warna.

Kota Casablanca














Mal yang terinspirasi dari kemegahan arsitektur Kota Casablanca di Maroko tersebut tidak hanya memuaskan para penggila belanja dengan kelengkapan produk seperti kebutuhan rumah tangga, fashion, lifestyle hingga entertainment. Tapi juga memanjakan mata para pengunjung dengan berbagai ornamen serta sentuhan seni yang akan memberikan pengalaman belanja baru dan lebih seru. Mal yang berlokasi di Jalan Casablanca Raya ini berdiri di lahan seluas 9,5 hektar. Dengan letaknya yang berada di Jakarta Selatan menuju Timur.

Gimana gan?? pasti masih banyak lagi mall-mall dijakarta yang punya keunikannya masing-masing tapi semakin banyaknya mall yang ada dijakarta harus didorong juga dengan akses jalannya. supaya tidak terjadi kemacetan yang sudah biasa terjadi bila melalui kawasan dengan mall yang berjajar disepanjang jalan.

oke jangan lupa baca juga ya gan artikel yang lain (DISINI)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pusat Perbelanjaan Terkenal DiJakarta Terbaru

0 komentar:

Post a Comment